Poli Gigi

 


Dengan konsep layanan gigi spesialistik, Dental Care Klinik Muhammadiyah Balikpapan melayani pasien dengan permasalahan gigi, baik gigi anak maupun dewasa.

Klinik yang ditunjang dengan dokter spesialis gigi dan dokter gigi umum ini menerapkan system infection control yang baik, dimana peralatan medis yang dipakai berlaku 1 alat medis untuk 1 pasien. Peralatan medis yang dipakai dikemas rapat, disegel dengan mencantumkan tanggal steril alat dan tanda kadaluarsa (masa pemakaian alat medis tersebut).

Berbagai keluhan dan permasalahan gigi dapat ditangani dalam unit ini diantaranya permasalahan gigi anak oleh dokter gigi spesialis kesehatan gigi anak, perawatan saraf dan tambal gigi oleh dokter gigi spesialis konservasi. perawatan & pemasangan kawat gigi (estetika gigi) oleh dokter gigi spesialis orthodontik.

Bagi Anda yang menginginkan senyum indah dan menawan dengan gigi tiruan dapat menghubungi dokter gigi spesialis prosthodontik, atau bagi Anda yang menginginkan perbaikan rahang mulut, cabut gigi atau melakukan implant gigi maka dokter gigi spesialis bedah mulut dapat membantu Anda.

Lebih baru Lebih lama